ARTIKEL TERBARU :
JIKA ADA LINK DOWNLOAD MATI ATAU ERROR, HARAP MEMBERITAHU SAYA. THANKS.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

PAC-MAN AND THE GHOSTLY ADVENTURES FULL VERSION



Kalian masih ingatkah dengan karakter game ini, ya... Pac-Man, game ini populer pada saat saya masih kecil. dan saya pun sering memainkannya di Game Boy (jimbot).Jika dulu Pac-Man hanya berbentuk kepala saja dan memakan yang bulat-bulat seperti bola (entah apa itu namanya,saya juga tidak tahu).

  Berhubung jaman sudah canggih dan modern, Pac-Man pun tidak mau ketinggalan jaman. alhasil Pac-Man yang sekarang sudah mempunyai kaki dan tangan, dan dari segi animasi pun sudah 3D. Game ini diberi judul Pac-Man and The Ghostly Adventures. Dari segi grafis sudah lumayan nyaman di lihat, dan dari segi permainan juga sangat seru dan penuh tantangan. jika sobat ingin bernostalgia silahkan Doanload Pac-Man and The Ghostly Adventures di bawah yang pastinya disini GRATIS






Spesifikasi Minimum :
OS : Windows XP/Vista/7
Processor : Intel Dual Core/AMD X2
Memory : 2GB
Hard disk space : 3GB
VGA : Directx compatible



DOWNLOAD PAC-MAN AND THE GHOSTLY ADVENTURES FULL VERSION
Size : 3.15 GB
[Singel Link]


GAME | SOFTWARE | TIPS & TRIK HANYA DI BLOG ZATROCK
Share this article :
Comments
0 Comments

Catatan : Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, dilarang menyisipkan Link hidup (jika terdapat link hidup, maka akan saya hapus).

 
Support : Zatrock | Zatrock Foto HD | Template
Copyright © 2013-2014. Zatrock - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger